Pages

Monday, December 5, 2011

We named this prewedding,yeay!!

 Well, this is our pre wedding photos

Kayanya emang satu paket foto pre wedding ma pernikahan ya?
Maka akhirnya saya dan calon suami (kala itu) pun akhirnya "ikut-ikutan" session ini deh, seru sih. Tiap pasangan calon pengantin pasti punya konsep yang berbeda2 tentang pre weddingnya.
Begitupun dengan kami.

Setelah diskusi beberapa kali, akhirnya sayapun mengiyakan saat calon suami mengajak untuk membawa konsep "transportasi". Selain itu, kayanya jarang yang punya konsep seperti ini. Ya untuk kostum  sih ga berbau transportasi, tapi lokasi dan backgroundnya aja yang kami ambil.
Bertempat di 3 lokasi : Museum Transportasi Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, Stasiun Keretaa di bilangan Depok (lupa namnya,hehe) dan Studio Foto akhirnya kami melakukan photo session.

Kalau pasangan2 lain ada yang memilih fotografer atau studio foto untuk mengabadikan momen ini, saya dan suami justru sepakat menggunakan sahabat kami sebagai fotografernya, Bli Dirga dan Mba Rini, dibantu hijabstylist Kak Pilma dan Makeup Artist Mba Aisyah.


Btw Foto2 yang disini ga banyak, bingung soalnya milihnya n lupa taro dimana!!Hehehe TAPI calon suami saya juga menghadiahkan web wedding buat saya, yang Insya Allah bisa dibuka seumur hidup!Jadi, temen2 boleh lho intip web itu di
Ibnu & Rahma Wedding 


Semoga menginspirasi ;)





Special Thanks to Putu dan Bli Dirga ^_^

No comments:

Post a Comment