Pages

Friday, January 13, 2012

Choose your destination :)

HOLIDAY ....

Kalo liburan keluarga itu emang seru ya, dan ga selamanya liburan keluarga di luar negeri yang bagus, di Indonesia juga banyak tempat bagus untuk dikunjungi. Kebetulan saya, suami dan baby Ghazy berhasil mampir mengunjunginya. Kata siapa bawa bayi jalan2 repot? Yaa, mungkin karena Ghazy bayi ASI, jadi bawaannya ga serepot kalau harus bikin susu sih, alhamdulillah selama perjalanan, Ghazy being soo nice and we can enjoy our holiday!!

 #1 
Borobudur Temple

Kalo ke Borobudur ga jauh dari Jogja sih, sekitar 2 jam kami sampai disana, kalau mau kesana jangan lupa mampir di Resto Jejamuran, baru deh lanjut kesana lagi,hmm yummy ;)

# 2 
Simpang Lima Gumul, Kediri
Nah, kalo ke Simpang Lima Gumul ini kebetulan sepulang menghadiri undangan pernikahan kerabat kami di Malang, pas lewat di Kediri ada monumen ini, yang memang kalo kata suami saya yang sudah pernah ke Paris, mirip  monumen L’Arch de Triomphe -Paris. Ga heran, pas saya pajang foto ini, mengira saya berlibur di luar negeri, padahal "cuma" di Kediri :D

# 3 
Green Canyon



Nahh, waktu kesini termasuk perjalanan yang cukup panjang saat libur lebaran kemarin. Jalanan lumayan macet. Transit di Pangandaran dan banyak sekali waisatawan domestik kala itu, waktu menuju tebing Green Canyon pun kami harus mengantri berjam2 untuk mendapati perahu yang kosong menuju kesana. Tapi, it's really worthed!!

Cheers,
Amha el hassan

5 comments:

  1. asslmkm mbak, salam kenal ya.. saya imm offcr juga. pertama kali tau blognya waktu inarovi n pupututami retwwet twit mbak, kok kaya kenal namanya gtu. trus iseng deh buka blognya. blognya lucuu,, aku suka ^^

    ReplyDelete
  2. wlkmslm. hihihi,alhamdulillah kl suka. salam kenal juga yaa. alumni aim jgkah? :)

    ReplyDelete
  3. Bukan mbak,, aku ptk 30 seangkatan windo.. :)

    ReplyDelete
  4. Ohh gt,iya disini brg windo nih. kamu di kanim mana skrg?

    ReplyDelete
  5. aku di tanjung uban. Jauhh yaa... hehe ^^

    ReplyDelete